Tapping the power of social networking


Banyak perusahaan besar dan kecil yang sedang mencoba memanfaatkan jaringan sosial yang ada untuk menjangkau customer.

Contoh kecilnya: banyak orang yang beriklan di Multiply atau di WordPress, dengan harapan akan mudah menjangkau customer dan interaksi dengan customer bisa lebih baik.

Contoh besarnya adalah perusahaan sekelas HP yang mendorong karyawannya untuk membuat blog, mengomentari blog dan berinteraksi dengan pengguna blog untuk membantu penjualan produk, problem solving, dll. Source : http://knowledge.wharton.upen.edu

Namun ternyata tidak banyak yang berhasil …..

Kira2 apa yah yang membuat mereka gagal? Atau apa yang membuat sebagian dari mereka ternyata berhasil?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: