Pernyataan PDIP banyak dikecam di forum


FPDIP: Bom Marriott dan Ritz Carlton Tunjukkan Intelijen Lemah

Itulah berita yang terpampang di detik.com. Namun ketika kita melihat komentar dari para pembaca, tampak jelas bahwa masyarakat sangat marah dan geram dengan pernyataan dari PDIP tersebut.

Beberapa cuplikan dari komentar masyarakat pembaca detik.com adalah :

indro, Partai yang kalah, ya cuman bisa begitu. Btw lucu juga mau bangn bangsa kok kudu nunggu jadi orang no.1 dulu. Mnag ga bisa pake cara yang lebih santun? sekolah luar negeri , tapi otaknya dalam kampung.

Victor, waduhh, banteng moncong itammm, diam lah loee…. orang lagi prihatin , berduka, loe masi cari cela2 buat hujat pemerintah……… oposisi bukan berarti menentang setiap saat, tp harus liat situasi dan kondisi lahhhh….. Dasar emang udah mirip pemilik partainya , si Mega ., protes aja tiap hari. Biar gw tak suka si prabowo, tp at least dia tuh masi tak protes2 di masa sekarang ini…. at least dia lebi negarawan dibanding mega yaa..

bedul, kalo cuma ngomong orang kagak bisa memang gampang tapi bukti bahwa anda pernah menyalesaikan masalah mana butinya

Apakah ini artinya politikus itu busuk ??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: