Marshanda hot photos


Beberapa hari ini media banyak memberitakan tentang Chacha yang agak kontroversial lewat video nya di youtube.

13 Responses to “Marshanda hot photos”

  1. Rezky Says:

    Mo dong serba dikirimin…tq

  2. RULY Says:

    wleh2….glek, gw mau phmu nda

  3. ana Says:

    hei marshanda jadi orang jangan gila aila dong masa cuma goitu aja kaya orang gila begoloh

  4. indah Says:

    moga cpet smbuh aja dech…………..

  5. anji Says:

    gmana ne cha…

  6. J-MAX Says:

    Hmm…jauh dari harapan kl cuma lihat ya oke2 ajah

  7. rino Says:

    maaf ya cha…… aku ga bermaksud nyakitin…mempermainkanmu please jangan gila dong

  8. hotmar Says:

    emang sdh jaman nya kali habis tidak mensyukuri seh

  9. Josemithsamp Says:

    Cha lam knal dr gw.gw kagum banget sm loe

  10. jana Says:

    cha,kmu mkin cntik aja nee..

  11. ferdinandus zacyoc bamulki Says:

    kam cantik skli manisss lagi????????????

  12. Hidayat Says:

    Kemarin aku lihat chaca pakai jilbab, CANNTIK BANGEETTT

  13. nurhanizan Says:

    to marshanda,sya slh sorang pminat kmu dri malaysia.hope kmu x kcwakan pmint kmu d mlysia dengn m’mkai pkaian yg ‘terlalu’ menjolok mata yah???


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: