LOWONGAN KERJA : ANALIS KESEHATAN (Laboratorium)


DIBUTUHKAN SEGERA

Sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Molecular Diagnostic membutuhkan tenaga profesional siap pakai untuk ditempatkan diposisi:

ANALIS KESEHATAN (Laboratorium)

Kualifikasi :

Pria / wanita

Usia max 30 thn

Pendidikan min D3 Analis kesehatan

Berpengalaman / fresh graduated

Full time

Menguasai aplikasi computer

Menguasai bahasa Inggris minimum pasif

Lebih disukai mempunyai kendaraan pribadi

Kirim aplikasi lengkap CV, Ijazah, Pasfoto paling lambat 24 Desember 2009

ke alamat :

PT.GeneCraft Labs

Business Park Kebon Jeruk Blok F2 no.9

Jl. Meruya Ilir No.88

Jakarta 11620

Atau email ke : teddy.g@genecraftlabs.com

4 Responses to “LOWONGAN KERJA : ANALIS KESEHATAN (Laboratorium)”

  1. Ida Says:

    apakah tenaga saya masih di butuhkan?saya lulusan analis kesehatan yogyakarta th 2008 sekarang saya bekerja di RS. Kasih ibu bali,

  2. adil Says:

    boleh juga…hbungai aku ya,,,aku lulusan D3 analis kesehatan thn lulus 2009…skrg bkrjad lab klinik rujukan kimia farma cikini menteng jakarta pusat

  3. adil Says:

    no tlpn 081952878352

  4. yunita Says:

    saya lulusan analis kesehatan DITKESAD, saya sedang mencari pengalaman yang lain, setelah 8 tahun saya mengabdi di RS PLUIT.saya harap saya bisa ikut bekerja di perusahan ini, dengan harapan mendapatkan pengalaman yang baik.


Leave a Reply

